cerita selama liburan 2 minggu

    jadi selama libur 2 minggu ini saya dirumah saja sama keluarga, ada ayah, ibu, adik, dan uwa saya. selama liburan saya diam di rumah terus gk keluar luar, Biasanya saya main hp saja di rumah, sesekali gambar biar improve. Saya juga marathon membaca webtoon.

    lalu saat hari jumat tiba tiba salah sepupu perempuan saya datang ke jakarta dan menetap selama seminggu setengah. Lalu kita bermain bersama, nonton bareng, main bareng. Kucing saya sempet ilang 3 hari, akhirnya saya, adek saya, sama saudara saya nyari kucing nya keliling komplek, tapi tetep gk ketemu, malem nya dia balik sendiri, ternyata dia di atap selama ini

   Saya sama sepupu saya juga bikin browniese bareng, rasanya enaaaaaaaaaaaak banget. sekeluarga juga suka :D. Setelah itu kita bermain ludo bersama sama, adik saya sering saya makan pion nya, sampe dia kesal sendiri. Kita juga bermain ular tangga sebentar tetapi lama lama bosan karna cuman lempar dadu, akhirnya kita menonton tv bersama.

    Saat malam tahun baru kita bakar bakar dirumah, ada daging, jagung, sosis, kentang. Saat mau masak tiba tiba hujan deras sekali sampai hampir banjir. Awalnya kita mau pasang lampu kelap kelip yang memanjang gitu, pas di colokin malah konslet dan kabelnya gosong :D, dan gk jadi. abis itu kita bakar bakar akhirnya semua nya (makanannya bukan rumah).

   Saat sampai tengah malam, ada banyak bunyi petasan di sekitar rumah, sayang nya saya tidak bisa melihatnya karna tertutup rumah lain. Sebenarnya kembang api itu di ledakan di luar komplek saya, sedangkan dalam komplek saya tidak ada yang main petasan/kembang api. Beberapa saat kemudian terdengar bunyi sirine di luar komplek, sepertinya polisi datang untuk membubarkannya. Padahal biasanya kembang api bisa samai jam 2-3 malam, tapi sekarang hanya sampai jam1.

   Keesoakan harinya berjalan seperti hari hari biasa, sampai gk berasa tiba tiba udah selesai aja liburannya, sepupu saya akhirnya pulang hari minggu sore di antar ibu saya. Mungkin itu saja cerita libur 2 minggu saya, bagi saya cerita libur saya 2 minggu ini sungguh berkesan karna tidak terlalu membosankan. Terimakasih, wassalamualaikum wr.wb

Komentar

Posting Komentar